Tulisan Furqon

10 November 2008 at 21:08 | Posted in Uncategorized | 2 Comments

Saat Furqon meminta jatah tambahan main game, dia diminta ibunya untuk menuliskan karangan. Karangan itu diketik sendiri, isinya bebas terserah Furqon. Ini karangannya, bagian awal sih standar tapi saya geli saat membaca paragraph terakhir:

“Hari ini aku pergi ke mall giant . aku ingin membeli mainan lego. aku  tidak menemukan di bagian mainan akhirnya aku mau beli di yens saja. jadi aku menemani mama belanja terus aku membeli donat terus aku pergi ke yens. aku juga tidak menemukan lego jadi aku membeli tas payung jashujan dan membeli tracks hot wheels. aku senang sekali.

Kenapa aku berhak mendapat tambahan 30 menit jatah game dan nonton ? Karena sudah bikin karangan karena aku dapat nilai bagus karena mama lagi baik karena aku suka sholat karena aku terlalu suka main game karena mama lagi senang kali ? ”

2 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. waduh.. aya aya wae… he5

  2. Pengorbanan Furqon sangat berat.. Semangat ya furqon!😀


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

