Selesai S2..

Akhirnya selesai juga Sidang S2, bersyukur? jelas. Lega? tidak terlalu juga karena sudah banyak pekerjaan yang menumpuk.

Rencana mau jalan-jalan ke Palembang via jalan darat akhirnya dibatalkan, hanya Lia dan Furqon saja yang pergi dengan pesawat. Ya sudah, nikmati dan syukuri saja, banyak kerjaan artinya saya masih dipercaya orang lain.

Bagi yang tertarik dengan topik tesis saya mengenai “Kompresi Kalimat dengan Hidden Markov Model” dapat mendownload versi lengkapnya di: fpmipa.upi.edu/staff/yudi/tesis_yudi_wibisono.pdf Belum versi final karena masih diperbaiki sedikit-sedikit.

Prasidang dan sidang semuanya lancar, cuma seperti biasa, selalu terbentur masalah tulisan. Saya masih harus banyak belajar menulis laporan teknis.

Seusai sidang agak sedih juga karena teringat Bu Wanti yang menjadi penguji saat seminar proposal dan seminar. Kalau beliau masih ada, pasti beliau yang akan menguji pra dan sidang saya.  Minggu kemarin sambil menjenguk makam bapak, saya sempatkan mampir ke makam Ibu Wanti yang juga berada di Cibarunai. Saya yakin pasti banyak amalan ilmu beliau yang akan terus mengalir.  Amin.

Iklan

4 tanggapan untuk “Selesai S2..”

  1. Selamat atas keberhasilan Pak Yudi. Semoga sukses selalu buat Pak Yudi dan Bu Lia.
    Mau nitip pesen ke Bu Lia, jangan lupo oleh-oleh pempek, lempok, kemplang,…dsb.-nyo. Ditunggu nih ceritanya.
    Salam dari kami buat ananda Furqon.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s