Posting Terakhir

8 December 2007 at 00:49 | Posted in Uncategorized | 3 Comments

Posting terakhir sampai saya lulus hehe

Tiga jam terakhir ini saya benar-benar melakukan browsing tidak berguna, lihat-lihat foto flickr sampai googling teman-teman kuliah dulu🙂 Wah ini sih terkena sindrom ABT (Asal Bukan Tesis). Sindrom yang sama (Asal Bukan Tugas-akhir) , pernah saya alami di tahun 99 an saat saya ada di tahun ke-5 kuliah S1 (idealnya 4 tahun sudah beres).

Waktu itu orang tua saya memarahi, bahkan sampai mewajibkan saya bayar SPP sendiri. Tetap tidak mempan, masalah bayar SPP sih tidak sulit, waktu itu gaji saya sebulan sebagai freelancer sudah sama dengan tiga kali SPP🙂 Akhirnya dibujuk, “Kalau kamu sudah selesai, kamu boleh menikah”, hasilnya? 3 bulan kemudian saya lulus, 6 bulan kemudian kami menikah. Ya begitulah, kalau memang niat, pasti bisa.

Kasusnya mirip sekarang, beasiswa BPPS sudah habis, semester kemarin sudah bayar sendiri. Semester depan masa harus bayar lagi sih, sayang, lebih baik uangnya untuk beli buku dan menabung untuk sekolah Furqon nanti.

Oleh karena itu, harus serius nih. Januari 08 ini harus beres. Oleh karena itu lagi, blog ini mau saya tutup sementara. Maksudnya tidak posting lagi disini sampai beres. Tapi bisa saja sih setelah beres tesis, blognya tetap tidak diisi😀 , kan dibagian about sudah ditulis “bisa serius, bisa santai, bisa kosong”. Jangan-jangan saya rajin nulis blog selama ini karena sakit ABT itu yah. Mungkin juga karena bosan, dan pindah minat ke hal yang lain🙂

OK, sampai jumpa di bulan Februari 08! Doakan saya ya🙂

3 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Ke…ke…ke… 😆

    Lha sayah malah kuliah S 1 nyaris 9 taon…
    2 taon di Udayana, sayah ndak krasan.
    Kebetulan sayah dikarunia otak cerdas, lalu mangslup di UGM.
    Saking krasannya kuliah di UGM, di taon ke 7 sayah baru lulus….
    😆

  2. wah kenapa pak, ga nulis lagi??
    semoga cepet lulus pak…
    (waduh kapan saya lulus nih….)
    wah ternyata foto2 semnas sudah ada yah….

  3. @Mbel:
    Itu sih bukan kerasan, tapi kebangeten malesnya hahahaha

    @hanh:
    bukan nggak nulis, tapi istirahat dulu, fokus ke tesis. Foto2 semnas memang diupload real time dengan HP🙂 Nanti disusul upload foto lainnya.


Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

